About Us

We must explain to you how all seds this mistakens idea off denouncing pleasures and praising pain was born and I will give you a completed accounts of the system and expound.

Contact Info

123/A, Miranda City Likaoli Prikano, Dope United States

+0989 7876 9865 9

info@example.com

Kado Spesial UNIMMA di Ulang Tahun ke-60 Prof. Haedar Nashir Pimpin Peletakan Batu Pertama Gedung Kuliah Bersama

Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) merayakan ulang tahun ke-60 tahun ini dengan penuh semangat dan inovasi. Mengusung tema “Go Beyond,” perayaan milad kali ini akan diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kuliah Bersama di Kampus II, yang direncanakan pada Jumat, 16 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB.

Tema “Go Beyond” yang diangkat tahun ini mencerminkan komitmen UNIMMA untuk melampaui batas konvensional dan terus berkembang. Melalui serangkaian acara yang digelar sejak bulan Juli hingga Agustus, UNIMMA menunjukkan pencapaian dan aspirasi barunya di masa depan.

Acara peletakan batu pertama ini akan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si., serta tokoh Muhammadiyah dari Magelang, baik dari kota maupun kabupaten, tokoh Masyarakat Magelang. serta rektor dan civitas akademika UNIMMA. Gedung Kuliah yang direncanakan terdiri dari 12 lantai ini akan menjadi pusat kegiatan akademik dan interaksi mahasiswa yang lebih modern dan terintegrasi.

Dalam sambutannya, Haedar Nashir mengungkapkan apresiasinya atas kemajuan UNIMMA dan prestasi yang diraih. Beliau menekankan bahwa spirit etos kemajuan merupakan bagian dari Muhammadiyah, yang didasarkan pada kemandirian. Kerja sama dengan pemerintah dan berbagai pihak menjadi kunci untuk mencapai kemajuan yang lebih besar, dan Muhammadiyah berperan penting dalam pendirian NKRI.

Gedung baru ini diharapkan dapat menyediakan fasilitas yang lebih baik untuk mendukung proses belajar mengajar serta memperkuat hubungan antara mahasiswa, dosen, dan civitas akademika. Gedung ini juga diharapkan menjadi simbol kemajuan dan komitmen UNIMMA terhadap kualitas pendidikan yang terus berkembang.

Sebagai institusi pendidikan yang telah beroperasi selama enam dekade, UNIMMA bertekad untuk terus meningkatkan mutu dan kapasitasnya. Dengan semangat “Go Beyond,” UNIMMA berharap dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi signifikan bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Leave a Reply